UPCS Desak Persikabo Cari Pemain

by Achmad Kurniawan 279 views

PAKAR ONLINE - CIBINONG - Menjelang kompetisi Divisi Utama 2017, pentolah suporter Ultras Persikabo Curva Sud (UPCS) Tedy Mulya alias Tedoy, mendesak manajemen 'Laskar Pajajaran' segera melakukan seleksi pemain.

"Kita minta manajemen Persikabo, secepatnya menyeleksi pemain sepakbola, untuk memperkuat tim Persikabo, mengingat kompetisi Divisi Utama akan segera dilaksanakan dalam waktu dekat ini," ujar Tedoy kepada PAKAR ONLINE.

Dijelaskan Teddy, persiapan pemain sudah bisa dilakukan sekarang, karena batas waktu kompetisi juga sudah sangat dekat, oleh karena itu, UPCS selaku insan pecinta tim Persikabo, sangat menginginkan selekai pemain sudah bisa digelar dalam waktu dekat ini.

Terlebih dalam seleksi nanti, diharapkan manajemen bisa mencari pemain-pemain terbaik untuk bisa mengangkat kembali nama Persikabo di kancah olahraga paling bergengsi ini.

"Kami berharap, pemain yang akan memperkuat Persikabo, pemain yang benar-benar memiliki mental juara, sebab kita sangat menginginkan Persikabo ini bisa kembali berkiprah di olahraga sepakbola Indonesia," tegas Tedoy

Seleksi pemain untuk memperkuat tim Persikabo, kata Tedoy, masyarakat, dan pendukung Persikabo, menginginkan pemain yang akan memperkuat Persikabo, merupakan pemain yang memiliki mental, karena setiap kemenangan itu, merupakan tiket Persikabo untuk bisa lagi berjaya di kejuaraan-kejuraan sepakbola tanah air.

Hal yang sama dikatakan suporter Persikabo, Komeng, bahwa pihaknya menginginkan pemain yang akan memperkuat Persikabo, para pemain yang memiliki mental-mental juara, untuk bisa kembali mengangkat nama Persikabo di olahraha sepakbola. Apalagi sekarang ini nama Persikabo sudah turun, sehingga ke depan untuk tim Persikabo, manajemen Peraikabo, bisa mencari pemain yang benar-benar tangguh.

"Kita sebagai insan gila bola, dan sekaligus suporter fanatik Persikabo, berharap pemain yang diseleksi untuk memperkuat Persikabo, harus yang tangguh, dan pemain-pemain yang memiliki mentar juara," ungkap Komeng, yang juga pentolan di UPCS.

Masyarakat, dan Suporter, tambah Komeng, sudah sangat merindukan permainan tim Persikabo di kompetisi Divisi Utama tahun 2017 ini. Dan diharapkan dalam kompetisi ini ke depan Persikabo bisa berjaya, dan eksis di olahraga sepakbola.

"Kami percayakan semuanya kepada petinggi-petinggi Persikabo, dalam mencari pemain-pemain yang aandal, untuk memajukan, dan bisa kembali mengangkat nama Persikabo di olahraga sepakbola, kendati di Divisi Utama, karena ith setidaknya mampu menjadi obat untuk masyarakat, serta insan pecinta bola, khusuanya di Kabupaten Bogor," tuntas Komeng. ABRIADI SITORUS (PAKUAN RAYA)