Tari Telanjang Bikin Heboh Warga Puncak

by Achmad Kurniawan 779 views

PAKAR ONLINE – CISARUA - Warga Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor resah bercampur geram. Menyusul beredarnya foto hot di media sosial.

Dalam foto tersebut terlihat seorang perempuan muda sedang menari di atas meja tanpa pakaian di bagian bawah. Sementara pada bagian atas, meski mengenakan blazer, remaja perempuan yang ditaksir usianya di bawah 20 tahun tersebut tidak memakai bra. Sehingga payudaranya menjuntai.

Di depannya, tampak seorang pria dengan khusuk menonton goyangan tubuh yang diperagakan si penari.

Bila melihat keterangan foto tersebut, diduga dilakukan pada tanggal 31 Desember 2016, atau malam tahun baru. Sementara bila melihat latar tempatnya, diduga dilakukan di sebuah vila.

Beredarnya foto tersebut memancing kegeraman netizen. Mereka mengecam kawasan Puncak dijadikan sebagai lokasi mesum. ”Gila, hal seperti ini terjadi di sekitar kita dan kita tidak tahu” ujar netizan, Iman.

Pengakuan salah satu penyedia penari telanjang, Apud, pesta tari telanjang sudah jamak di kawasan Puncak. Hanya memang kalangan tertentu yang mengetahui praktiknya.

"Malam tahun baru kemarin ibarat panen raya. Saya banyak pesanan dari tamu dari luar daerah," ungkap Apud kepada wartawan, Kamis  (5/1/2016).

Petugas keamanan di salah satu hotel di Megamendung ini mengatakan, ia menawarkan sejumlah paket dengan tarif beragam kepada konsumen. Namun tarif terendah dipatok Rp 500 per jam.

“Ada paket perang, dimana konsumen akan dihibur seorang penari telanjang dengan kondisi lampu terang. Tarifnya lumayan, di atas Rp1 juta,” tukasnya.YUSMAN (PAKUAN RAYA)