Sebulan Lagi Pemkot Bogor Buka Lapangan Sempur

by Achmad Kurniawan 883 views

PAKAR ONLINE - BOGOR - Lapangan Sempur Tengah direncanakan akan mulai dibuka Pemerintah Kota Bogor pada bulan Februari. Lapangan yang berada di Kecamatan Bogor ini masih masuk dalam tahap pemeliharaan pasca direvitalisasi.

“Setelah dicek ternyata lapangan sempur sudah bagus. Tetapi kita masih menunggu hingga awal Februari untuk launching Lapangan Sempur. Setelah dibuka, yang pasti warga Kota Bogor sudah bisa menggunakannya,” kata Walikota Bogor Bima Arya kepada PAKAR ONLINE, Senin (2/1/2017).

Kepala Bidang Pertamanan Penerangan dan Dekorasi Kota di Dinas Perumahan dan Permukiman Kota Bogor, Yadi Cahyadi mengungkapkan, pembangunan Lapangan Sempur rampung Desember 2016. Namun saat ini masih menunggu masa pemeliharaan dan diagendakan pada minggu ke-3 dilakukan launching.

“Alhamdulillah pada proses pembangunan tidak ada kendala yang cukup berat, karena memang musim hujan jadi mempercepat perkembangan rumputnya. Kita belum buka pada Januari karena banyak masyarakat dan khawatir malah cepat rusak. Akhirnya masih masa pemeliharaan dan Februari sudah bisa digunakan,” ujarnya.

Dijelaskannya, nantinya di lapangan Sempur akan ditempatkan petugas jaga. “Untuk menjaga adanya PKL masuk dan oknum tak bertanggung jawab yang merusak,” tutupnya.YULI VALENTINA (PAKUAN RAYA).