Nah, Aleg Minta Pol PP Tertibkan THM

by Ali Simon 3919 views

CIBINONG - Anggota legislatif (Aleg) Kabupaten Bogor meminta ketegasan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), dalam melakukan penertiban tempat hiburan malam (THM) yang ada di setiap wilayah Bumi Tegar Beriman.

Hal itu dikatakan oleh Junaidi Samsudin, Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Bogor kepada PRO dilokasi Gedung DPC PPP Kabupaten Bogor, kemarin.

Menurut dia, bahwa semua itu ada dasarnya dari janji satuan penegak perda Kabupaten Bogor kepada DPRD untuk memberantas tempat maksiat tersebut, yang memang kerap sering terjadi dijadikan kedok sarang prostitusi dan merusak moral bangsa. "Mereka berjanji pada akhir tahun ini akan menertibkan semua wilayah yang disinyalir banyak terdapat warung remang-remang dan THM. Dan, kita minta ketegasan dari mereka untuk melakukannya sekarang ini," ujar Junaedi.

Menurut politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini, bahwa DPRD dalam hal ini Komisi I mendukung penuh kegiatan penertiban yang dicanangkan tersebut. "Salah satu dukungan kami adalah dengan mendorong pencairan anggaran untuk kegiatan penertiban itu, harus direalisasikan semua khususnya di wilayah timur yang saat ini kembali menjamur," tegasnya.

Pria yang biasa disapa Jun itu pun kembali menambahkan, bahwa ketegasan dari Pol PP itu perlu dilakukan karena pihak pengelola THM ini sudah menganggap remeh keberadaan aparat penegak perda.

"Itu bisa dibuktikan ketika THM-THM itu dibongkar oleh aparat, pemilik kafe malah kembali mendirikan bangunan. Seharusnya, pasca penertiban dilakukan pengawasan sehingga tidak ada lagi bangunan yang berdiri. Sehingga tidak menimbulkan anggapan di masyarakat, bahwa apa yang sudah dilakukan oleh Polisi PP ini hanya untuk seremoni atau penghabisan anggaran saja," pungkasnya. ALI (PAKAR)