Pergantian Tahun, Pemkab Bogor Gelar Doa Bersama

by Ali Simon 3679 views

CIBINONG - Jelang pergantian tahun baru 2016-2017 mendatang, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor bakal menggelar doa bersama dalam momen untuk intropeksi dalam meningkatkan kinerja dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Bogor. 

Hal itu dikatakan oleh Kepala Dinas Partiwisata dan Budaya (Disparbud) Kabupaten Bogor, Rahmat Surjana kepada PRO, usai menghadiri rapat kinerja dilokasi Kantor Bupati Bogor, kemarin. "Pada akhir tahun ini, kita akan menggelar doa bersama di kantor Pendopo Bupati," ujar Rahmat.

Ia menjelaskan, bahwa dirinya juga mengajak pegawai dilingkungan Pemkab Bogor dan masyarakat Kabupaten Bogor untuk melakukan dzikir dan menggelar doa bersama pada malam pergantian tahun 2016-2017 mendatang. "Pergantian tahun, kita jadikan ajang introfeksi diri. Kita juga mengajak masyarakat untuk bersyukur dan berdoa bersama agar keberkahan senantiasa dilimpahkan untuk Kabupaten Bogor yang lebih nyaman dan aman," ucapnya.

Dzikir dan doa bersama malam tahun baru itu, tambah Rahmat, akan dihadiri para inehong dilingkungan Pemkab Bogor, sebagai wujud empati dan puji syukur yang sudah diberikan oleh Allah SWT. "Kita sambut pergantian tahun ini dengan sewajarnya saja dan didahului doa bersama. Ya semoga Kabupaten Bogor ini, dijauhkan dari musibah dan bencana," pungkasnya. ALI (PAKAR)