Hore...Proyek DPKBD Sudah 90 Persen

by Ali Simon 3649 views

CIBINONG - Proyek kantor Dinas Pengelolaan Keuangan dan Barang Daerah (DPKBD) Kabupaten Bogor yang menggunakan dana APBD Kabupaten Bogor, sudah 90 persen rampung. 

Hal itu dikatakan oleh Relly Gumbiraeli, Sekretaris DPKBD Kabupaten Bogor ketika dihampiri PRO, usai melakukan inpeksi mendadak (Sidak) proyek, dilokasi, Senin (19/12). 

"Hampir seminggu tiga kali saya mengecek proyek DPKBD Kabupaten Bogor itu, hasilnya sudah 90 persen proyek tersebut. Tinggal pinising saja, paling seminggu lagi juga sudah beres," ujar Relly.

Menurutnya, bahwa pengecekan yang dilakukan tersebut, sering dilakukannya untuk mengetahui sejauh mana pembangunan yang sedang di kerjakan oleh pihak kontraktor itu. 

"Sudah 90 persen, tinggal nunggu waktu saja. Kalau sudah beres, maka secepatnya dapat digunakan kembali untuk bekerja karyawan BPKBD sekaligus dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," bebernya.

Lebih lanjut Relly menambahkan, bahwa dirinya telah meminta kepada pihak kontraktor agar segera menuntaskan pekerjaan pada proyek kantor BPKBD Kabupaten Bogor ini. 

"Saya sudah mewanti-wanti kepada petugas kontraktor agar dapat segera menuntaskan pekerjaanya dan sesuai spek ketentuan yang ada. Mudah-mudahan, kantor baru ini, dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," ucapnya. ALI (PAKAR)