Gelar Dialog Publik, Pokwan Bahas PAD Kabupaten Bogor

by Ali Simon 2886 views

CIBINONG - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Kabupaten Bogor bersama Kelompok Wartawan DPRD Kabupaten Bogor (Pokwan) menggelar dialog publik dengan tema Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) dalam Pendapatan Asli Daerah (PAD), di lokasi gedung DPRD, Senin (19/12).

Ketua DPRD Kabupaten Bogor Ade Ruhandi mengatakan, pihaknya sangat mendukung dengan adanya dialog publik yang menjadi leading sector oleh jajaran Komisi 2 dan BUMD.

Menurutnya, bahwa sangat lah tepat  diskusi ini supaya masyarakat lebih mengetahui seberapa besar PAD di Kabupaten Bogor.

"Saya sampaikan PAD Kabupaten Bogor, untuk sekarang sudah lumayan bagus dan semoga ditahun berikutnya agar dapat kembali meningkat," ujar Ade kepada PRO, kemarin.

Sementara itu, Ketua Pokwan DPRD Kabupaten Bogor, Aldi Supriadi menjelaskan, dirinya sangat berterima kasih kepada seluruh jajaran di Pemkab Bogor yang sudah membantu kegiatan ini. 

"Ini berkat dukungan dari instansi terkait di Kabupaten Bogor. Mudah-mudahan, lewat dialog ini, dapat menjadi acuan dan rekomendasi bagi DPRD Kabupaten Bogor, supaya PAD kita semakin tinggi," pungkasnya. ALI (PAKAR)