Sekda Pelototi Proyek Pembangunan Kantor Kecamatan Megamendung dan Ciawi

by one 4227 views

MEGAMENDUNG - Sekda Kabupaten Bogor, Adang Suptandar melakukan inspeksi mendadak ke beberapa proyek fisik di wilayah selatan yang anggarannya bersumber dari APBD Kabupaten Bogor tahun anggaran 2016, akhir pekan kemarin.

Dari puluhan kegiatan yang ada, Adang memberikan catatan khusus terhadap dua proyek yakni pembangunan kantor Kecamatan Megamendung dan Ciawi. Progres pekerjaan kedua proyek ini masih jauh dari harapan, karena baru mencapai 60 persen. Sementara melihat kalender kerja, waktu penyelesaian kedua proyek tersebut tersisa 1,5 bulan lagi.

“Jadi, saya peringatkan agar pelaksana semua proyek yang pengerjaannya belum apa-apa untuk segera menyelesaikannya. Jangan sampai pekerjaanya melewati batas waktu yang sudah ditentukan,” kata Adang Suptandar kepada PRO.

Dalam sidak, Sekda didampingi Kepala Bagian (Kabag) Pembangunan Sekratariat Daerah (Setda), Yayat Supriyatna, Kepala Bidang (Kabid) Pemeliharaan pada Dinas Bina Marga dan Pengairan (DBMP), serta para Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Jalan dan Jembatan maupun UPT Pengairan wilayah Ciawi.YUS