Hore, Ciparigi Jadi Yang Terbaik

by moun 1000 views

BOGOR - Walikota Bogor Bima Arya dan Wakil Walikota Bogor Usmar Hariman menyerahkan trofi dan uang pembinaan kepada sejumlah kelurahan di Kota Bogor yang berhasil dalam kegiatan Lomba Kelurahan Festival Merah Putih. Selain itu, juga diserahkan trofi kepada kelurahan yang berhasil dalam Lomba Perpustakaan Terbaik yang diselenggarakan Kantor Arsip Kota Bogor. 

Penyerahan trofi dilakukan berbarengan dengan kegiatan Briefing Staff di  Paseban Sri Bima, Balaikota Bogor, kemarin. Penyerahan trofi dilakukan di hadapan para kepala OPD se-Kota Bogor. 

Kepala Kantor Arsip Kota Bogor Encep Ali Al Hamidi mengumumkan, dalam Lomba Perpustakaan Terbaik, juara pertama diraih Kelurahan Ciparigi. Kemudian disusul Kelurahan Kedung Jaya, Kelurahan Sukasari, Kelurahan Cilendek Timur, Kelurahan Tegalega dan terakhir kelurahan Harjasari. 

Bagi kelurahan yang berhasil juara mendapatkan tropi dan uang pembinaan yang diserahkan langsung Bima Arya. "Untuk juara Perpustakaan, akan mengikuti lomba perpustakaan terbaik tingkat Jawa Barat," kata Encep kepada PRO, kemarin.

Sementara untuk Lomba Kelurahan Festival Merah Putih, Kelurahan Kencana berhasil meraih juara pertama. Juara kedua diraih kelurahan Pasir Jaya dan juara ketiga Kelurahan Cimahpar. Khusus bagi juara hias kelurahan ini,  selain trofi tetap dan uang pembinaan, diberikan pula trofi bergilir yang diserahkan Wakil Walikota Bogor Usmar Hariman. YUL (PAKAR)