Asik, Snow Affogato Banyak Disukai

by moun 5197 views

BOGOR - Bagi yang belum tau makanan dan minuman khas Asia, datang aja kelokasi Jalan Raya Pangrango 1, Keluarahan Pabaton, Kecamatan Tengah, Kota Bogor.

Nah, warung gumbira ini, berdiri sejak bulan juni 2014 lalu, bukanya pun dari pukul 09.00 sampai 22.00 WIB. Tempatnya sangat ramai di hari weekend, dan tak sedikit juga artis ibu kota yang mencoba datang, untuk sekedar icip-icip makanan yang disajikan.

Menu yang banyak digemari adalah menu Snow Affogato Es. Menu itu, terbuat dari es krim coklat yang disajikan dengan variasi gulali di atas mangkuk. Gulali ini dibuat mengembang dan membentuk persis rambut gaya kribo. Diluar gulali dihiasi dengan seral dan cochochip. "Sebelum makan, gulalinya diguyur susu coklat dulu," kata Yanto seorang pelayan Gumbira kepada PRO, Sabtu (24/9).

Nurul, salah satu pengunjung warung Gumbira. Dirinya hampir seminggu dua kali datang untuk menikmati menu Snow Affogato Es. "Menu yang disajikan murah meriah loh. Dan lokasinya pun selain nyaman dan sejuk, juga asik untuk dijadikan tempat tongkrongan. Pokoknya, nyesel kalau gak datang," ucap dia. NIK