Keren, Pegolf Kab Bogor Bikin Prestasi di Bali

by one 1161 views

BALI - Pegolf Kabupaten Bogor Asep Ruhiyat berhasil menyabet gelar Best Gross Over All pada Invitation BJB Golf Turnamen yang diadakan di Nirwana Bali Golf Turnamen, Minggu ( 18/9/2016).

Turnamen ini diikuit oleh 148 orang peserta dari Jawa Barat dan Banten serta mitra BJB yang memperebutkan piala tetap BJB.

"Alhamudlilah saya dapat meraih Best Gross Over All untuk BJB cibinong sebagai sponsor ke Bali," ucapnya kepada wartawan.

Sekretaris Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kabupaten Bogor ini mengatakan, dapat bermain bagus dari holl satu sampai sembilan dan hanya minus satu di bawah Par main 35. 

Pada sembilan holl berikutnya dapat bermain 37 over 1 dari par jadi total bermain di BJB Invitational golf asep main 72 atau even par.

"Ada miss sedikit saja, lawan cukup tangguh, namun bisa meraih hasil sempurna. Dengan hasil ini membawa saya juara," aku Asep.

Sementara itu, manager Bisnis Komersial BJB Cabang Cibinong, Dwi Corry mengatakan menjadi kebanggaan tersendiri untuk BJB mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemkab Bogor yang telah mendelegasikan perwakilan terbaiknya.

"Semoga kedepannya antara BJB dan Pemkab Bogor bisa lebih bersinergi lagi," pungkasnya.ADI (PAKAR)