Serunya Jalan Sehat yang Digelar Warga Barata Pura

by 5438 views

BOGOR –Lebih dari seribu orang terlibat dalam acara lomba jalan sehat yang digelar warga Kampung Barata Pura RT 4 RW 04 Kelurahan Kedung Badak, Kecamatan Tanah Sareal,  Minggu (28/8/2016).

Sejak pukul 06.00 WIB pagi, peserta telah memadati lokasi acara yang diadakan untuk memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia ke-71 tersebut. Dari ribuan peserta, terselip Anggota DPRD dari Fraksi PDIP, R. Laniasari.

Ketua RW 04, Lukman Nul Hakim mengatakan, ada berbagai perlombaan yang digelar selama bulan Agustus ini, dan lomba lomba itu memang sudah rutin dilakukan setiap peringatan hari kemerdekaan. Diantaranya lomba mancing, futsal, lomba tradisional sampai penutupan lomba jalan sehat.

Dijelaskannya, kegiatan perlombaan yang mengangkat tema "Sadulur Salembur Pageuh", bertujuan mempererat kebersamaan dan menjalin silaturahmi antar warga.

"Dengan perlombaan ini, silaturahmi antar warga terjalin. Antusias warga juga sangat besar mengikuti berbagai perlombaan yang digelar oleh panitia," tuturnya kepada PRO.

Sementara, Anggota DPRD Kota Bogor, Hj R Lania Sari mengapresiasi kegiatan yang digelar tersebut. "Alhamdulilah warga semuanya berkumpul dan mengikuti jalan sehat ini, semoga dengan berbagai lomba yang digelar, semakin memperkuat silaturahmi dan kekeluargaan," ungkapnya.RIF (PAKAR)