Cak Imin Ingin Cara Kerja F-PKB Seperti Wartawan

by 4415 views

CISARUA-Partai Kebangkitan Bangsa menggelar rapat kerja Fraksi PKB di Wisma DPR, di Desa Kopo, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, 25-27 Agustus 2016.

Dalam sambutannya, Ketua Umum DPP PKB, Muhaimin Iskandar menginginkan kinerja Fraksi PKB DPR RI harus lebih cepat dari sistem kerja media massa.

"Kerja partai dan F-PKB harus lebih cepat dari sistem kerja media. Merangkum dan mengantisipasi perubahan yang pesat harus menggunakan daya juang yang tinggi," ungkap Cak Imin dalam keterangannya, Jumat (26/8/2016).

Cak Imin menjelaskan, laiknya kerja media selalu ada rapat redaksi yang menganalisa perkembangan isu dan memprediksi perubahan keadaan.

"Sewaktu saya bekerja di media massa, seorang redaktur pernah bilang ke saya, kalau jadi wartawan jangan mencari berita, tapi membuat berita. Kerja anggota DPR RI pun demikian, mirip seperti kerja media harian," katanya.

Ketum berharap dengan kondisi PKB yang tidak memiliki sumber daya media massa bukan menjadi halangan untuk PKB berkreasi dalam membela kepentingan masyarakat. Justru, PKB harus terus maju.ONE/*