Petinju Prayoga BC Tampil di Tiga Turnamen

by 2993 views

CIBINONG - Mantan juara dunia WBA kelas bulu Chris John, dengan bendera PT. Chris John Indonesia yang ditukangi Longies Tamio (CEO) Chris John mengumumkan, peluncuran program pencarian bibit petinju Indonesia yang akan dijadikan juara, dan bintang masa depan tinju Indonesia. Program ini akan dikemas dalam balutan reality show, semacam ‘The Next Great Champ’ yang pernah sukses dimasa lampau.

Untuk tahap pertama, sesuai dengan spesialis kelas yang pernah dihuni Chris John saat masa jayanya, yaitu kelas bulu, pada putaran pertama Chris John akan mencari penggantinya di kelas bulu. Setelah selesai putaran pertama yang diikuti 32 petinju, para pemenang selanjutnya akan digembleng, dan mengikuti pemusatan latihan tanpa didampingi pelatih,. Semua direkrut, dan akan ditangani lima pelatih yang disediakan PT. Chris John Indonesia.

 

Salah satu pelatihnya adalah Chris John, yang juga promotor pertandingan. Pada saat penandatanganan kontrak petinju yang dilakukan di sebuah cafe di bilangan Jl. Sudirman Jakarta, Rudy Achdiat selaku manajer Prayoga Boxing Camp Kabupaten Bogor mendaftarkan satu orang petinjunya Waldo Junior Sabu.

Chris John langsung merespon, dan tanpa basa basi lagi Rudy bersama Chris John langsung menandatangani kontrak untuk bertanding pada tanggal 16 Agustus 2016 di Batu Ceper Tangerang. Rudy berkeyakinan petinjunya akan bisa mengatasi, dan memenangkan partai ini.

Kepada PRO, Selasa (9/8/2016), Rudy Achdiyat mengaku bersama pelatih Welly Sabu telah menggembleng Waldo dan Espinos Sabu selama satu bulan lebih di Palabuhan Ratu, Kabupaten  Sukabumi.MG1 (PAKAR)