Hore, Irfan Bachdim Cs Berlatih di Stadion Pakansari

by 2929 views

CIBINONG-Pelatih Timnas Indonesia Alfred Riedl seleksi pemain yang akan berlaga di AFF Cup di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bogor, Yusuf Sadeli, seleksi, dan pemusatan latihan dilakukan pada 8-11 Agustus (gelombang 1) dan 15-18 Agustus (gelombang 2).

Opa Riedl sendiri telah memanggil sekitar 47 pemain di TC (Training Center), sa;aj satunya Irfan Bachdim pada Agustus ini. Status para pemain tersebut masih dalam tahap seleksi. Riedl membagi dua gelombang saat TC nanti.

Riedl sendiri selama ini sudah tidak asing lagi dengan Stadion Pacira, karena ia sudah beberapa kali melihat pertandingan TSC yang digelar di Stadion Pacira yang jadi tuan rumah PS TNI.

“Untuk kepentingan bangsa dan negara, kami sangat bangga dengan keputusan PSSI yang akan menggunakan Stadion Pacira untuk seleksi dan TC Timnas Senior untuk ajang AFF 2016. Ibu Bupati   sangat  ‘welcome’,  dan  mengijinkan kalau memang  Stadion Pacira akan digunakan sebagai  ajang seleksi  dan TC Timnas  Senior  untuk  ajang  AFF  2016 ,”  ujar Yusuf  Sadeli kepada PRO, Selasa (9/8/2016).      

Yusdal berharap, dengan digelarnya  seleksi  dan TC  timnas senior  untuk ajang AFF 2016,  minimal harus jadi motivasi bagi dunia sepakbola di Kabupaten Bogor khususnya Persikabo.

Sementara itu, Dirtek PPLPD Kabupaten Bogor, Yadi Mulyadi AR mengapresiasi keputusan Pemkab,  dan Dispora Kabupaten Bogor yang memberikan izin penggunaan lapangan untuk kepentingan Timnas.

Yadmul juga sangat berharap, Persib Bandung yang rencana akan menggunakan Stadion Pacira pada tanggal 13, dan 27 Agustus 2016 bisa terwujud. “Apalagi Persib Bandung adalah tim yang sudah mendarah daging di semua masyarakat Jabar termasuk Kabupaten Bogor,” tuntas Yadmul. MG1 (PAKAR)